Jumat, 21 November 2008

Mau taat LaLin, malah dianggap aneh.....!

As subject...alangkah anehnya di Jakarta, setiap pelanggaran dianggap biasa tapi ketaatan dianggap aneh, weird, absurd..dsbnya Seringkali saat ane berhenti di belakang garis putih pada saat lamer berwarna merah, para pengendara sepeda motor di belakang ane bunyi-in klakson meminta ane untuk bablas....what the hell is going on...? Pernah suatu waktu, pas ane berhenti di belakang garis putih di perempatan Caglak (perempatan menuju Cijantung-Condet-Ps Rebo, dkt PP Plaza)...sebelah kanan ane ada mobil bak terbuka yang isinya 2 orang...melihat ke arah ane dengan keheranan...feeling ane mereka pasti ngomongin ane yang dianggap "orang aneh"...soalnya pengendara sepeda motor pada bablas aja lewatin lampu merah saat menyala merah.... Aneh bin ajaib...mau taat aturan kok dianggap aneh....

2 komentar:

R.Indra Lakshmono mengatakan...

Bro...,reg jakarta ya...
salam...,g dr region bogor...
maen2 ke-blog g ye

http://indralakshmono.blogspot.com/

Ada tuh di-blog g alamat2 bengkel...,dari oprek,custom,variasi,sampai cat body mtor...

Salam..
S2W 682 reg bogor

Unknown mengatakan...

Bener Bro..... Kadang kita yg mau taat lalin malah dianggap aneh....Jadi ikuti situasi aja deh....Kapan kita harus taat,kapan kita sedikit nekat... Yg penting kalau dituntut mesti disiplin kita sdh siap.

Soeripto
s2w-583