Rabu, 05 November 2008

RedSilver263

Ada apa sich dengan nickname RedSilver263...? kalo katanya Shakespeare -- HAMLET ....."what is the name"......... Nickname RedSilver263 sebagai wujud penghargaan gw kepada my first bike yang bisa gw beli dengan hasil jerih payah gw, meski harus berjuang selama 36 bulan. Motor tsb adalah Shogun125 edisi Mei 2005 warna Merah Silver, supaya lebih keren gw bilangnya RedSilver. Karena alasan itulah, maka begitu gw kepincut untuk meminang motor kedua yaitu Scorpio Z CW edisi Sept 2008, gw tetep ambil warna Merah Silver alias RedSilver. Meski Shogun 125 punya gw sudah berganti kepemilikan, tetap terbayang suka dan duka bersama my first RedSilver....sudah hampir 45.000km gw menggauli Shogun 125 gw...kebayang aja banyak memory yang melekat di benak gw. Oh ya, untuk angka 263 itu adalah nomor database gw di Komunitas SUZUKI-2WHEELS (S2W). Salah satu komunitas yang terbesar yang ada di Jakarta bahkan mungkin di Indonesia...coba bayangin aja sampai saat ini sudah terdaftar anggota sebanyak ± 700 orang. Dibanding komunitas/klub sepeda motor yang ada, jumlah anggota diatas 500 orang bukanlah jumlah sembarang, dan juga bukan komunitas/klub sembarang. Sepengetahuan gw, komunitas/klub sepeda motor yang sudah beranggotakan diatas 500 orang baru tercapai oleh HTML & TC125. Untuk memberikan penghargaan kepada komunitas S2W...makanya nomor database itu gw gabung dengan nickname RedSilver...makanya jadilah nickname REDSILVER263.

Tidak ada komentar: